Tutorial Edit Foto Garis Putus-Putus/Dotted di Apl Picsart

Langkah #1 ,Pastikan di Android / Tablet yang Anda gunakan sudah terinstal Aplikasi Picsart , jika belum ada bisa anda  download di Playstore. Buka Aplikasi Picsart di Android / Tablet kesayangan Anda , kemudian pilihDraw -> Blanksetelah itu anda akan disuruh untuk menentukan ukuran/ size , lakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.Kemudian , akan tampil halaman draw , bila sudah masuk di halaman draw , selanjutnya masukkan foto Anda , Tekan IconAdd Photo->Pilih Photo, lalu cari foto Anda ,  menggunakan foto yang sudah di edit menjadi PNG , Anda bisau mengeditnya terlebih dulu . Anda bisa membacaCara membuat gambar PNG di Android.
Langkah#2 ,Setelah sudah memasukkan foto ke dalam halamanDraw .Selanjutnya adalah memberikan efek Dotted / Garis Putus - putus . Pilih IconBrushkemudian pilih warna yang anda inginkan , disini saya menggunakan warna putih , kemudian mulailah membuat garis putus - putus pada sebelah sisi foto Anda , lakukan dengan sabar dan nyantai biar hasilnya bagus.Sebenarnya cara ini sudah selesai , karena terlihat masih biasa saja kita akan berikan sedikit pernak - pernik biar hasilnya lebih bagus lagi . Pada Aplikasi Picsart sudah di siapkan banyak sticker yang bisa digunakan penggunanya , sticker tersebut berada di bagian fiturClipart.Baca : Cara Membuat Efek Kekinian Chatting Pada Foto Dengan PicsartCara menambahkan stickernya yaitu Tap pada iconAdd Photolalu Pilih Clipart.
Langkah #3 ,Bila sudah selesai tekancentang untuk mengakhiri proses editan , selanjutnya simpan foto Anda , lalu share ke akun Sosial Media Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Tabulasi Data

boks peralatan elektronika

Kalkulator mekanik