Cara screenshoot samsung

1).Tekan kedua tombol yang di sebutkan di atas dan tahanlah. Tahan hingga sebuah kilatan muncul dan sebuah suara seperti sedang mengambil foto terdengar-Nantinya akan muncul bar notifikasi.tarik turun bar tersebut dan di sanalah tersimpan screenshot yang telah anda ambil tadi.
2. Palm Swipe
Cara kedua untuk Cara Screenshot Samsung adalah dengan menggunakanmetode palm swipe. Palm Swipe ini adalah sebuah fitur motion gesture yang telah tersedia dengan sendirinya pada ponsel samsung. Cara ScreenshotSamsung dengan palm swipe ini cukup mudah seperti di bawah ini:-Aktifkan fitur palm Swipe ini dengan cara masuk ke dalam menu setting. Lalu tekan motion kemudian pilihlsh atau aktifkan “Palm Swipe To Capture”-Setelah fitur Palm Swipe aktif, untuk melakukan screenshot tinggal menggeser. Motion telapak tangan yang berada pada atas layar,geser sesuai area yang akan di screenshot nantinya akan muncul kilatan dan suaraseperti melakukan sreenshoot dengan tombol home dan power tadi.
3).Aplikasi
Ya untuk cara terakhir dalam Cara Screenshot Samsung adalah menggunakan aplikasi- aplikasi androiddengan fungsi mengcapture. Aplikasi ini bisa di temukan di playstore dengan keyword screenshot, pilih saja salah satu aplikasinya dan instal pada ponsel samsung anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Tabulasi Data

boks peralatan elektronika

Kalkulator mekanik