BUKU MANUAL PERALATAN ELEKTRONIKA
BUKU MANUAL PERALATAN ELEKTRONIKA
setiap pembeliansatu unit pesawat audio maupun video akan mendapatkan buku manual . buku manual berisi tentang segala informasi yang berkaitan dengan prosedur penggunaan pesawat audio , pengguna harus membaca dengan cermat dan telitibuku manual untuk mencegah dan menghindari segala macam mungkin kesalahan yang mmungkin terjadi dalam pengoprasian nya.
buku manual secara umum terdiri dari :
a.bagian tindakan pencwgahan/keamanan
b.petunjuk penting keamanan
c.instalasi
d.penggunaan/oprasional
e.informasi tambahan lainnya
petunjuk penting keamanan menjelaskan kepda pengguna tentang tegangan grounding ,panas,pentilasi ,air,dan kelembaban ,cara membersihkan ,perbaikan ,suku cadang ,dan lainnya
bagian instalasi dalam buku manual berisi gambaran instalasi pengkabelan atau koneksi dengan peralatan lain.
setiap pembeliansatu unit pesawat audio maupun video akan mendapatkan buku manual . buku manual berisi tentang segala informasi yang berkaitan dengan prosedur penggunaan pesawat audio , pengguna harus membaca dengan cermat dan telitibuku manual untuk mencegah dan menghindari segala macam mungkin kesalahan yang mmungkin terjadi dalam pengoprasian nya.
buku manual secara umum terdiri dari :
a.bagian tindakan pencwgahan/keamanan
b.petunjuk penting keamanan
c.instalasi
d.penggunaan/oprasional
e.informasi tambahan lainnya
petunjuk penting keamanan menjelaskan kepda pengguna tentang tegangan grounding ,panas,pentilasi ,air,dan kelembaban ,cara membersihkan ,perbaikan ,suku cadang ,dan lainnya
bagian instalasi dalam buku manual berisi gambaran instalasi pengkabelan atau koneksi dengan peralatan lain.
Komentar
Posting Komentar