MISI

MISI
pengertian misi
a.Prasetyo dan benedicta
  misi merupakan produk dan jasa yang dihasilkan oleh perusahaan ,pasar yang dijalani ,dan teknologi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam pasar tersebut .pernyataan misi harus mampu menentukan kebutuhan apa yang dicukupi oleh perusahaan ,siapa yang memiliki kebutuhan tersebut ,dimana mereka berada,dan bagaimana pemuasan tersebut dilakukan.
b.Peter F.Drucker
  pada dasar nya misi meripakan alasan mendasar suatu organisasi .pernyataan misi organisasi ,terutama ditingkat unit bisnis mementukan batas dan maksud aktifitas bisnis perusahaan .jadi,perumusan misi merupakan realisasi yang akan menjadikan suatu organisasi mampu menghasilkan produk dan jasa berkualitas yang memenuhi kebutuhan ,keinginan ,dan harapan pelanggannya .
c.Wheelen
  misi merupakan rangkaian kalimat yang menyatakan tujuan atau alasan eksistesi organisasi yang memuata apa yang disediakan oleh perusahaan kepada masyarakat , baikberupa produk maupun jasa .
 jadi dapat disimpulkan bahwa misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dikerjakan oleh lembaga dalam usaha mewujudkanvisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Tabulasi Data

boks peralatan elektronika

Kalkulator mekanik