Manfaat,Kelebihan Dan Kekurangan Software Adobe Photoshop

Manfaat, Kelebihan Dan Kekurangan Software Adobe Photoshop


 Hay Guys,, kali ini saya akan membahas tentang manfaat, kelebihan dan kekurangan software Adobe Photoshop. Adobe Photoshop mempunyai banyak fasilitas yang memungkinkan seorang deseiner menciptakan efek-efek tertentu dan dapat menggunakan banyak variasi dari fasilitas yang di sediakan oleh Adobe Photoshop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan Adobe lainnya. Baiklah langsung saja kita membahas tentang manfaat dari Adobe Photoshop.
  Beberapa di antaranya:
 

  • Kinerja Adobe Photoshop lebih cepat di seluruh platform, dengan memanfaatkan dukungan cross-platform 64-bit. (Membutuhkan komputer 64-bit- mampu dengan versi sistem Operasi 64-bit Mac OS, Microsoft Windows 7, atau Window vista . Kinerja bervariasi tergantung pada jumlah RAM., Tipe Driver, dan faktor lainnya. jadi pada waktu untuk melakukan edit gambar dengan software Adobe Photoshop versi lama akan terasa dan tool yang di gunakan belum sangat lengkap maka dengan yang seri Software Adobe Photoshop yang baru ini akan lebih mudah dan cepat juga toolsnya lengkap.
Kelebihan-kelebihan mengenai software Adobe Photoshop beberapa di antaranya :
  • Membuat tulisan dengan effect tertentu
Adobe Photoshop dapat mengubah bentuk tulisan menjadi lebih kreatif dan inovatif dengan tool effecty yang terdapat didalam Software Adobe Photoshop. Adobe Photoshop memiliki kemampuan untuk membuat, membaca, dan menulis gambar dengan berformat raster maupun vektor seperti .png, gif, jpeg, dan lain lain. Adobe Photoshop juga memiliki beberapa format file khas :
  • PSD(Photoshop Document)merupakan format yang menyimpan gambar dalam bentuk layer, termasuk teks, mask, opacity, blend mode, channel warna, channel alpha, clippimg paths, dan setting duotone. Atau hasil asli dari editing kita.
  • PSB meropakan versi terbaru PSD yang di desain untuk file yang berukuran lebih dari 2 Gigabyite
  • PDD merupakan versi lain dari PSD yang hanya dapat mendukung fitur perangkat lunak PhotoshopDeluxe
  • Membuat tekstur dan material yang beragam
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Tabulasi Data

boks peralatan elektronika

Kalkulator mekanik