Memahami simulasi visual- pengertian, fungsi dan jenis simulasi visual

Memahami simulasi visual- pengertian, fungsi dan jenis simulasi visual

Bentuk informasi 2D yang statis disebut dengan infografika , yang dinamis karena terbentuk animasi teks atau gambar disebut motion grafik sebagai contoh visualisasi vidio iklan dengan teknik animasi . animasi 3D merupakan teknik yang populer untuk memvisualkan gagasan atau informasi lainnya . animasi 3D dibuat untuk film animasi cerita
simulasi visual berfungsi sebagai media untuk mengomunikasikan gagasan atau konsep dalam bentuk simulasi dalam format digital. bentuk simulasi visual bisa ditemukan di iklan presentasi produksi dan visual guide . penerapan visual guide bisa ditemukan dalam pembuatan tutorial atau proses kerja suatu alat.
kemajuan teknik grafik animasi 3D atau yang biasa disebut dengan 3D visualisation mendukung tampilan untuk menjelaskan suatu  kejadian atau proses lebih nyata dan rinci .era digital ini menurut konten yang lebih hanya sebuah teks dan gambar grafik 2D hal ini di dukung oleh sofwear pembuat animasi 3D yang sangat beragam. perangkat elektrolit sudah mampu membaca bahan ajar digital .seperti e book dengan extensi format file *epub(elektronik publik) yang di dalamnya tidak hanya teks dan gambar melainkan juga mampu membaca format vidio .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Tabulasi Data

boks peralatan elektronika

Kalkulator mekanik